BANTUAN BAHAN PUSTAKA

KOMINFO TULANG BAWANG

Bebera judul buku telah disumbangkan oleh Kominfo Tulang Bawang ke Perpustakaan Anugrah Kampung Dwimulyo. Buku buku tersbut masih dalam keadaan baru, satu diantara judul bukunya adalah ACROPOLIS, sebuah buku yang ditulis oleh Bapak Wakil Bupati Tulang Bawang yaitu Bapak Heri Wardoyo. Satu diantara kehebatan belia adlah seorang jurnalis, sudah beberapa buku ditulis beliau. Selain buku tersebut sumbangan Kominfo adalah buku Rekam Jejak Tahun Handoyo Membangun Tulang Bawang, buku jelas sekali tentang rekam jejak Handoyo yang dimulai dari kegiatan tanggal 17 Desember 2012 sampai dengan 17 Desemeber 2013.


Alqur an dan beberapa kitab terjemah, dari Bapak Dani LPMP Lampung ini, sebagian dibagikan kepada anak-anak dan ada seorang Bapak dilingkungan perpustakaan Anugrah KAmpung Dwimulyo Kecamatan Peanawartama Kabupaten Tulang Bawang, Lampung. Kami sangat berteima kasih karena selain kondisi masih baru tetapi Kitab-kitab ini dikirim dari Bandar Lampung yang notabene jaraknya cukup jauh, Bandar Lampung adalah sentra dari Lampung.

Kami berharap agar apa yang dampaikan kepada Perpustakaan ini dapat memberikan manfaat kapada kami yang diberi dan kepada Bapak Dani selaku yang memberi. Aamiin.

 






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.