BANSOS PERPUSDES ANUGRAH DWIMULYO

Persiapan Bahan Pemberian Bantuan Sosial untuk Warga Perpustakaan Anugrah Dwimulyo
(Dok. PerpusdesDwimulyo, Foto by : TM)

Dwimulyo, 20 Oktober 2018. Perpustakaan Anugrah Dwimulyo Kecamatan Penawartama Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan Tahun 2016, mengadakan kegiatan Bansos kepada warga disekitar perpustakaan. Kegiatan ini dilakukan secara rutin di Bulan Ramadhan diawali ditahun 2015. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang berupa kegiatan membagikan berbagai bahan pangan, atau sembako, atau jajanan persiapan lebaran dari perpustakaan untuk warga sekitar perpustakaan.



'
Ketua Pengelola Perpusdes Anugrah Dwimulyo, Memberikan Bantuan kepada Warga di Sekitar Perpustakaan (Dok. Perpusdes Anugrah, Foto By : TM)

Perpustakaan Anugrah Dwimulyo memiliki tujuan dalam melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial ini adalah, sebagai berikut :
1. Membantu masyarakat disekitar perpustakaan agar lebih mengenal perpustakaan.
2. Membantu masyarakat dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.
3. Membantu masyarakat lebih perdui terhadap keadaaan sosial masyarakat disekitar lingkungan mereka berada.
Perpustakaan Anugrah Dwimulyo melakukan Bansos sebagai langkah dalam peningkatan kepedulian terhadap masyarakat disekitarnya (Dok. Perpusdes Anugrah. Foto by : TM)


Perpustakaan Anugrah kampung Dwimulyo selalu berupaya untuk dapat berbuat bagi masyarakat Dwimulyo, baik mengenai meningkatkan minat baca terhadap masyarakatnya, maupun kemandirian masyarakat dalam kehidupannya. Masyarakat yang dilihat dari pengetahuan dan pendidikan masih sangat dibawah standar, sehingga memiliki pola pikir juga belum bisa secara mandiri untuk menigkatkan ekonomi dan kesejahteraan keluarganya. 

Sumber Dana untuk Bansos adalah Murni dari pengelola Perpustakaan Anugrah Dwimulyo (Dok. Perpus Anugrah Dwimulyo, Foto By : TM)
Kegiatan ini dimotori oleh Pengelola Perpustakaan Anugrah Dwimulyo, yakni Ibu Insaf Setia, S.Pd. selaku Ketua Perpustaaan Anugrah Dwimulyo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.