BELAJAR KOMPUTER DASAR BERKELANJUTAN GRATIS SEBAGAI WUJUD MELAKSANAKAN PROGRAM BMW

Pertemuan sampai saat ini sudah pada pertemuan yang kesembilan

Dwimulyo, 29 Agustus 2019. Perpustakaan Anugrah Kampung Dwimulyo semenjak mendapatkan bantuan komputer dari Perpustakaan NAsional Republik Indonesia dalam Program Perpustakaan Inklusi Sosial, Perpusdes Anugrah masuk dalam program Perpusnas tersebut.

Perpustakaan Anugrah melayani warga yang membutuhkan pelatihan komputer dan keterampilan lain-lain. Tetapi untuk sementara ini yang sudah berjalan adalah pelatihan Komputer Dasar berkelanjutan dan Pelatihan Editing Foto dan Video.

Pelatihan ini jadwalnya menyesuaikan kesibukan pesertanya

Belajar Komputer Dasar Berkelanjutan ini dimulai pada tanggal 27 Juli 2019.  Hari ini sudah melaksanakan pertemuan yang kesembilan. Pertemuan ini akan berlangsung sampai peserta yang terdiri dari remaja ini bisa mengoperasikan komputer dasar dengan lancar. 

Peserta pelatihan ini jadwalnya menyesuaikan peserta ada yang setiap dua malam ada yang seminggu sekali dan bahkan ada yang baru datang dua kali. Peserta semua ada dua belas orang, tetapi yang palin rajin sudah mencaapai sembilan pertemuan.

Pertemuan Perdana 27 Juli 2019 Pelatihan Komputer Dasa Berkelanjutan di Perpusdes Anugrah secara Gratis

Materi yang diajarkan adalah sesuai dengan buku panduan kursus komputer, mengetik dengan M. Word, Excel, dan power point. Materi setiap pertemuan akan selalu berkembang dengan penambahan penambahan untuk memperlancar pemahaman peserta.

Pelatihan ini tenaga tutornya dari Perpusdes dan terkadang dari Relawan TIK Tulang Bawang yang secara sukarela membantu kegiatan ini. Penyelenggaraan ini bisa terlaksana karena adanya semangat dari pengelo perpustakaan dan didukung oleh Perpusda Tulang Bawang  sehingga mendapatkan program perpustakaan inklusi sosial.

Pelatihan Belajar Komputer ini mendapat dukungan dari Perpusda Tulang Bawang melalui Program Perpustakaan Inklusi Sosial, sehingg Perpusdes Anugrah mendapat bantuan Komputer

Pelatihan ini, adalah wadah untuk melayani masyarakat Tulang Bawang khususnya masyarakat sekitar perpustakaan untuk belajar komputer secara gratis. Sesuai dengan Program Pemda Tulang Bawang Bergerak Melayani Warga (BMW)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.